Jumat, 11 September 2009

Anggota DPRD Kota Bima Dilantik 24 September

Kota Bima. Bimeks.-
Pelantikan anggota DPRD Kota Bima akan dihelat pada 24 September mendatang. Untuk wakil rakyat Kabupaten Bima dilangsungkan sehari setelah itu.
Anggota DPRD Dompu terpilih, kabarnya akan dilantik pada 28 September mendatang. Kepala Bagian Humas DPRD Kota Bima, Wahyudin, SE, mengatakan pelantikan itu sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh pimpinan Dewan Nomor 17 Tahun 2009 tentang pelantikan dan pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Bima periode 2009-2013. Pelantikan akan dilaksanakan pukul 09.00 Wita.
“Kami sudah menyiapkan undangan sekitar 3.500 orang,” katanya di DPRD Kota Bima, Jumat kemarin.
Karena banyaknya yang diundang, kata Wahyudin, tidak memungkinkan pelantikan berlangsung di Sekretariat Dewan, sehingga dialihkan ke Paruga Nae karena lebih representatif.
Informasi yang diperoleh, pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bima akan dilakukan pada 25 September. Hal itu karena pemandu pengucapan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Raba Bima, sehingga waktunya harus berbeda dengan DPRD Kota Bima.
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bima, Drs H Supratman, belum dapat dikonfirmasi, mengenai pelantikan tersebut. Termasuk dimana pelantikan akan dilaksanakan.
Namun, pengakuan anggota Dewan pelaksanaannya 25 September bertepatan berakhir masa periode anggota Dewan sebelumnya. (BE.16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar