Senin, 24 Agustus 2009

Supra Fit Vs Legenda, Pengendara Terluka

Dompu, Bimeks.-
Dua pengendara sepeda motor, Senin (23/8) sekitar pukul 13.50 Wita, bertabrakan di perempatan lampu lalulintas Cikre. Diduga pemicunya karena tidak patuh terhadap rambu lalulintas.
Menurut pengakuan beberapa saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tabrakan itu terjadi saat pengendara Supra Fit EA 5549 N, Nadi (27) melaju dari arah selatan Wawonduru. Pada saat bersamaan, pelajar SMK Kesehatan Dompu, Adi (16) mengendarai Honda Legenda EA 5474 L warna merah tengah melaju dari arah timur.
“Dia mestinya berhenti, karena lampu merah sedang menyala,” ujar Adi sambil merintih.
Akibat kejadian itu, motor Legenda milik Adi rusak pada beberapa bagian bodinya. Adi mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya.
Pengendara Supra Fit, Nadi, jterlihat tergeletak dan mengalami luka-luka. Beberapa saat setelah jatuh, Nadi yang juga warga Wawonduru, sempat keluar dari ruas jalan sambil merintih kesakitan. Namun, beberapa saat juga sempat mengambil sepeda motornya.”Dia melaju dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.
Dua pengendara ini tetap pada pendiriannya masing-masing dan mengaku berani melaju setelah lampu hijau menyala. Akibat tabrakan itu, sempat terjadi kemacetan di perempatan Cikre. Pengendara lainnya mengaku lampu di bagian timur sudah tidak berfungsi. (BE.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar