Selasa, 06 Oktober 2009

Duh, Semak-Belukar di Lingkungan Setda itu...

Dompu, Bimeks.-
Anda pernah mengunjungi kantor Bupati Dompu? Saat ini, di belakang ruangan Bagian Humas dan Protokol Setda Dompu atau samping kanan kantor Bupati Dompu, dipenuhi semak-belukar. Kenyataan itu disorot oleh warga.
Mau dengar komentarnya? “Masa sih semak-belukar yang ada di belakang ini tidak bisa dibersihkan,” sesal Usman, warga Kempo, Senin (5/10).
Menurut Usman, kantor Bupati merupakan simbol pemerintahan, mestinya Bagian Umum Setda setiap saat memantau semua sisi. Apalagi, kata warga yang kebetulan mengurus administrasi surat di Setda Dompu ini, jika kenyataan ini dilihat oleh orang luar daerah. “Kasihan Bupati jika pembantu di bawah tidak tanggap,” sesalnya.
Hal senada juga disorot oleh beberapa pegawai yang mengikuti halalbihalal di kantor Bupati Dompu. Diakui mereka, sesuatu hal yang tidak mustahil jika semak- belukar itu tidak diketahui, apalagi sudah tinggi dan menjalar melebihi pagar. “Kita meminta pada Bagian Umum segera membersihkan ini,” desak Rizal, pegawai Setda Dompu.
Katanya, semak-belukar itu pas berada di samping kanan ruang rapat Bupati Dompu dan tentunya sering dimanfaatkan untuk rapat-rapat penting bersama pejabat di daerah maupun luar daerah. (BE.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar