Kamis, 30 Juli 2009

Anggota PWRI Rayakan HUT ke-47


Kota Bima, Bimeks.-
Usia tak selamanya menjadi batasan bagi orang untuk berkarya dan menunjukkan eksitensinya. Tidak terkecuali para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Kamis (30/7), mereka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 organisasinya itu.
Meski sudah tampak ujur dan sudah ada yang ompong, para veteran (pensiunan) PNS itu tampak serius merayakan HUT organisasi mereka yang dipusatkan di Kadin Bima itu. Mulai dari pembukaan acara hingga kompak menyanyikan mars PWRI dan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Sekretaris PWRI Kota Bima, H Puasa Kala, BA, mengatakan, usia boleh bertambah nam un samangat tak boleh pudar mengiringi perputaran waktu, apalagi para pensiunan PNS selama ini memberikan kontribusi tersendiri dalam pembanguann bangsa.
“Mari kita jadikan hidup Wredatama semakin mendukung kehidupan berbangsa dan bernegara, karena kontibusi dari kita juga sangat diperlukan,” ujar Puasa.
Diakuinya, apa yang dilakukan PWRI selama ini memberikan andil yang positif dalam pembangunan bangsa . Pasalnya, sebagian PWRI merupakan pensiuan mantan-mantan pejabat seperti kepala dinas.
Tidak hanya sekadar memeringati HUT ke-47, dalam kesempatan itu, PWRI juga memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya yang masih aktif. (BE.17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar