Rabu, 29 Juli 2009

Foto Noordin M Top Disebar


Dompu, Bimeks.
Untuk mengantisipasi kemungkinan teroris melarikan diri ke wilayah hukum Polres Dompu, upaya antisipasi dilakukan. Rabu (29/7), Kapolres Dompu AKBP Kumbul KS, SIK, dan perwira lainnya menyebarkan dan menempel foto buronan teroris yang saat ini paling dicari saat ini. Siapa dia? Noordin M Top!
“Kita akan menempel dan menyebarkan gambar Noordin M Top pada beberapa lokasi strategis di Dompu,” ujar Kapolres Dompu.
Tempat-tempat strategis penempelan itu adalah supermarket, toko, pasar, terminal, SPBU, kos-kosan, serta bank. Selain itu, pada berbagai fasilitas milik pemerintahan dan masyarakat. Penyebaran itu dilakukan dengan cara menempelkan foto atau poster.
Bimeks juga ikut dengan rombongan Kapolres Dompu itu. Lokasi pertama yang dituju adalah supermarket Merdeka dan beberapa toko di sekitarnya. Kedatangan rombongan mengundang perhatian pengguna jalan dan pemilik toko.
Ibu-ibu yang lagi berbelanja mengaku kaget dengan kedatangan romnbongan. Namun, setelah dijelaskan oleh anggota Polres Dompu dan wartawan, mereka maklum.
Usai menempel di toko-toko, Kapolres menuju terminal Ginte. Kemudian dilanjutkan ke SPBU dan lokasi strategis lainnya.
Menurut Kapolres, penyebaran foto Noordin M Top itu dilakukan agar agar gambar itu supaya diketahui oleh masyarakat dan mudah menemukan otak pelaku pemboman itu. “Siapa tahu dia ada di sini dan masyarakat mengenalnya,” ujarnya.
Dia meminta agar menghubungi Polres Dompu, melalui momor Kapolres Dompu (081907381888), Siaga Polres Dompu (0373-21248 dan 0373-22178), Siaga Intelkam (0373-21691) Facebook (Polres Dompu) atau Email: polresdompu@telkom.net.
“Saya sangat berharap pada seluruh masyarakat Indonesia dan Dompu, khususnya barang siapa melihat, mengetahui atau mendengar keberadaan Noordin M Top silakan menghubungi saya dan aparat kepolisian dengan nomor itu,” harap Kumbul.
Dia berharap pada masyarakat Dompu agar mulai mengaktifkan penjagaan di seluruh kampung, dengan menghidupkan pos-pos Kamling. (BE.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar