Kamis, 27 Agustus 2009

Sejumlah Program Disiapkan Pemkot Bima

Kota Bima, Bimeks.-
Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menyiapkan sejumlah program untuk mengisi bulan Ramadan tahun ini. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Drs Is Fahmin mengatakan, meski tidak program yang spesial dengan tahun sebelumnya, saat ini pemerintah sedang menyiapkan sejumlah program yang bakal dilaksanakan pertengahan Ramadan. Di antaranya safari dan pelaksanaan sejumlah program pada sejumlah wilayah binaan pemerintah. “Program sedang kita siapkan dan kita susun, sambil menunggu jadwal safari Ramadan dari Gubernur NTB,” ujar Fahmin di kantor Pemkot Bima, Selasa (25/8).
Fahmin mengatakan, seperti yang dilakukan pemerintah tahun lalu, safari itu bisa saja berisi kegiatan agama yang dirangkai dengan penyampaian sejumlah program pemerintah. Hal itu bergantung dari tugas dan program yang disusun masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
“Masing-masing Satker punya program tersendiri, tergantugn yang mereka susun untuk daerah binaannya, misalnya Humas tahun lalu di Kelurahan Sambinae,” pungkasnya. (BE.17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar