Senin, 24 Agustus 2009

SMPN 1 Kota Bima terus Ukir Prestasi

Kota Bima, Bimeks.-
Siapa yang tidak bangga dengan torehan prestasi gemilang. Inilah yang kini dirasakan oleh jajaran SMPN 1 Kota Bima. Sejak beberapa waktu terakhir, sekolah bertaraf internasional itu mengukir prestasi dalam bidang olahraga.
Kepala SMPN 1 Kota Bima, Abdul Karim, SPd, MPd, mengatakan prestasi itu berkat kerja keras siswa dan guru, selain itu keseriusan komite sekolah dalam memajukan ekstrakulikuler.
Menyambut HUT ke-64 Kemerdekaan RI dan HUT ke-48 Pramuka, SMPN 1 Kota Bima mampu menyabet juara pertama dan juara kedua lomba gerak jalan indah. “Tidak sampai di situ, membawa pulang trofi kejuaraan basket antar-pelajar Kota Bima dengan torehan juara pertama diraih tim putri dan juara kedua diraih tim putra,” katanya di sekolah setempat, Senin (24/8) siang.
Pada turnamen bola voli antarpelajar SMP/MTS Kota Bima, SMPN 1 Kota Bima kembali meraih juara pertama. Tidak sampai di situ, pertandingan dilanjutkan ke tingkat provinsi yang digelar di Mataram, Mei 2009 lalu. Saat itu, SMPN 1 Kota Bima mampu meraih juara kedua.
Prestasi sekolah itu masih berderet. Sebelum Ramadan 1430 Hijriyah, juga meraih juara pertama lomba berbicara dalam bahasa Inggris yang digelar di Mataram. (K02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar